Dalam setahun penundaan, FPS horor yang mengocok perut ini akan dirilis lebih cepat

Dalam setahun penundaan, FPS horor yang mengocok perut ini akan dirilis lebih cepat

Setelah berbulan-bulan penundaan game besar-besaran, FPS horor yang akan datang melawan tren, dirilis seminggu penuh lebih awal dari yang diharapkan.

Setelah gameplay kotor terungkap dua tahun lalu, dan pengungkapan lain selama Summer Game Fest, Scorn penembak bengkok dirilis pada hari Jumat, 14 Oktober. Anda akan dapat memasuki dunia kekejian biomekanik mereka yang bengkok tujuh hari lebih awal dari yang diperkirakan sebelumnya.

Pengembang Ebb Software tidak memberikan alasan untuk tanggal rilis baru, tetapi merilis trailer baru (yang cukup menyeramkan) yang mengumumkan perubahan – Anda dapat menontonnya di bawah. Scorn akan eksklusif untuk Xbox Series X|S dan PC dan akan hadir di Xbox Game Pass pada hari peluncuran

perubahan kecepatan

Eksklusif konsol Xbox terinspirasi oleh seni biomekanik HR Giger (yang mungkin Anda kenal lebih baik sebagai desainer visual Alien Ridley Scott) dan surealisme gotik Zdzisław Beksiński (yang melukis sekumpulan seni kerangka mengerikan yang terkadang muncul di Internet). Berharap untuk melihat banyak arsitektur yang tampak organik dan senjata yang kuat. Semuanya sangat mengerikan.

Fans telah menunggu lama untuk rilis Scorn. Permainan dimulai sebagai proyek Kickstarter pada tahun 2017 dan awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tahun berikutnya. Setelah tahun itu berlalu, ditetapkan ke 2021, sebelum diundur lagi ke tahun ini. Sepertinya Ebb Software yakin bahwa penundaan lain tidak akan datang.

Rilis awal adalah hal baru dalam industri game saat ini. Tahun ini telah melihat sejumlah besar game triple-A tertunda karena pengembang pulih dari pemadaman pandemi dan masalah pengembangan game tak terduga yang biasa. Starfield telah didorong kembali ke 2023, seperti halnya Forspoken dan Lord of the Rings Gollum. The Legacy of Hogwarts juga ditunda bersamaan dengan The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom. Swashbuckler Skull and Bones Ubisoft juga telah ditunda.

Penundaan ini telah meninggalkan banyak game yang dirilis dalam beberapa bulan terakhir tahun ini, menciptakan sedikit waktu bagi Scorn untuk menyesuaikan diri sebelum semua judul blockbuster memakan waktu kita. Seperti semua game horor terbaik, para pengembang Scorn tahu bahwa waktu itu penting.

Author: Justin Garcia