Sepuluh Pertarungan Hoki Teratas dalam Sejarah

Sepuluh Pertarungan Hoki Teratas dalam Sejarah

Anda pasti bertanya-tanya mengapa mereka membiarkan mereka bertarung di hoki es. Dikatakan bahwa bertarung dalam hoki berkontribusi besar untuk menciptakan solidaritas dalam tim, mencegah permainan curang lainnya, dan melindungi pemain bintang. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sehubungan dengan pertarungan hoki. Pertarungan dilakukan oleh penegak saya dalam tim yang perannya diketahui mengintimidasi. Juga, beberapa perkelahian direncanakan oleh para pemain, dan yang lainnya spontan. Sebanyak perkelahian ini diperbolehkan, peserta tidak bisa bebas dari hukuman. Ada segudang hukuman yang dijatuhkan kepada mereka.

Berikut adalah sepuluh pertarungan hoki teratas dalam sejarah.

1. Dave Schultz vs. Tiger Williams

Salah satu hal yang membuat pertarungan ini mencengangkan adalah para pemain di belakangnya. Tiger Williams tidak hanya muncul beberapa kali dalam pertarungan hoki, tetapi ia juga merupakan pemain yang luar biasa. Dia memimpin di NHL di menit penalti, sebesar 4.421. Secara total, William telah terlibat dalam 234 pertarungan, yang semuanya mengakibatkan buku-buku jari memar dan mata hitam. Bagian yang fantastis tentang ini adalah bahwa dia selalu berakhir di pihak yang menang.

Apa yang mendorong pertarungan ini adalah tebasan Tiger William pada kapten Philadelphia Bobby Clarke. Ini tidak cocok dengan Dave Schultz, dan dia menjatuhkan sarung tangannya dan mengejar Tiger Williams.

2. Jarome Iginla vs. Vincent Lecavalier

Hal unik tentang pertarungan ini adalah bahwa forwarder terbaik menerapkannya di zaman mereka. Kedua pemain bertemu pada tahun 2004 di Final Piala Stanley. Bagaimana pertarungan dimulai? Nah, Lecavalier ditunda oleh pemeriksaan agresif dari forwarder lainnya, Iginla, di Game 3, di mana keduanya bertarung di papan.

Vincent menoleh ke arah lawannya, Iginla, yang sepertinya lebih berpengalaman dalam bertukar pukulan. Dia tidak membutuhkan terlalu banyak energi untuk mengikuti ritme.

3. Quebec Nordiques vs. Montreal Kanada

Quebec Nordiques meninggalkan warisan menjadi pencetak gol terbaik dan pemukul keras. Pertarungan paling berkesan dari tim ini, yang saat ini dikenal sebagai Colorado Avalanche, terjadi pada tahun 1984. Pertarungan terjadi pada tanggal 20 April di game Final Divisi 6 Adams. Pertarungan tersebut dihasilkan dari apa yang dapat disebut sebagai meningkatnya frustrasi karena panjang seri.

Kemudian dalam permainan, para pemain saling melingkari, dan di sinilah pukulan dimulai. Ini adalah pertarungan yang cukup mendebarkan karena ada 14 pertempuran yang terjadi di es pada saat yang bersamaan. Pertarungan menarik 252 menit penalti yang luar biasa.

4. Gordie Howe vs. Lou Fontinato

Satu hal yang akan Anda sadari tentang pertarungan ini adalah tidak ada catatan visual. Namun, ini tidak berarti bahwa itu tidak terjadi. Kisah-kisah yang diturunkan sudah cukup untuk membantu Anda membuat skenario visual pertarungan. Lou Fontiano dikenal sebagai salah satu penegak hoki yang paling ditakuti. Pertarungan khusus ini terjadi di New York pada tanggal 1 Februari 1959. Lou akhirnya mendapat kesempatan yang berarti salah satu pencetak gol fantastis permainan, yang juga tidak takut untuk menjatuhkan sarung tangan, Gordie Howe. Pertarungan berakhir dengan Lou mendapatkan bagian pukulan yang signifikan dan rahang yang terkilir.

5. Philadelphia Flyers vs. Senator Ottawa

Alasan di balik pegangan Philadelphia Flyer untuk menit penalti terbanyak 419 adalah Donald Brashear. Dia juga dikenal sebagai penegak paling sengit saat itu. Persaingan antara kedua tim terjadi setelah Ottawa mengirim Philadelphia pulang dua tahun berturut-turut. Tim tidak bisa membiarkan itu meluncur ketika mereka bertemu berikutnya setelah serangkaian kekalahan.

Pemain Ottawa Martin Havlat telah memukul wajah pemain Philadelphia Mark Recchi dengan tongkat hokinya, memicu banyak emosi di Philadelphia Flyers. Dengan kurang dari dua menit memasuki pertandingan 5 Maret 2004. Brashear dan Rob Ray menjatuhkan sarung tangan dan masuk ke dalamnya. Hal ini memicu kekacauan dalam permainan: kedua tim harus menyelesaikan pertandingan dengan hanya 13 pemain.

6. Philadelphia Flyers vs. Montreal Canadiens

Apa yang membuat pertarungan ini mencengangkan adalah fakta bahwa itu dimulai bahkan sebelum pertandingan dimulai. Ini memenuhi syarat sebagai salah satu pertarungan hoki yang direncanakan. Pertarungan terjadi pada 14 Mei 1987 di game 6 di Wales Conference. Semuanya berawal karena Claude Lemieux tidak bisa mengindahkan peringatan yang dibuat oleh Flyers untuk tidak menembakkan bola ke gawang yang kosong. Ini adalah pertarungan paling memalukan yang pernah dicatat oleh NHL.

7. Marty McSorely vs. Donald Brashear

Donald Brashear tidak hanya pemain hoki yang luar biasa, tetapi dia juga tidak melewatkan kesempatan untuk mendapatkan fisik. Pertarungannya dengan Marty McSorely dimotivasi oleh ejekan yang tak ada habisnya sepanjang permainan. Selama ini, McSorely digarap oleh Brashear hingga ia sempat memberinya bagian dari pemukulan. Sayangnya, ini membuatnya kehilangan kariernya karena dia dituduh melakukan penyerangan. Namun, ini adalah salah satu pertarungan yang tak terlupakan dalam sejarah hoki. Jika Anda ingin mencoba Taruhan Sepak Bola, berikut adalah panduan cara handicap.

8. Boston Bruins vs. New York Rangers

Pertarungan berlangsung selama musim yang menarik di kalender, Natal. Itu pada 23 Desember 1979 selama pertandingan Bruins and Rangers. Seluruh tempat berubah menjadi medan perang di mana orang-orang berlarian dari segala penjuru melemparkan pukulan, sepatu, dan tongkat. Itu adalah pertarungan yang menarik untuk dikatakan; Anda harus mempertimbangkan untuk menontonnya.

9. Wendel Clark vs. Marty McSorely

Marty McSorely harus menjadi salah satu penegak paling aktif mengingat penampilannya dalam daftar ini. Pertarungan ini dimulai dengan McSorely memberi Dave Gilmour pukulan kotor. Yang terjadi selanjutnya adalah Wendel Clark datang untuk membela rekan setimnya. Pertarungan itu seru, dan Anda lebih baik menontonnya.

10. Colorado Avalanche vs. Detroit Red Wings

Pertarungan 26 Maret 1997 ini adalah pertandingan hoki paling panas yang pernah ada. Claude Lemieux, yang merupakan penegak hukum Colorado, memberikan pukulan kepada Slava Kozlov dari Detroit. Tak berhenti sampai di situ, Lemieux menghadiahi Kris Draper dengan pukulan yang membuat rahangnya retak. Ini adalah pertarungan hoki paling berdarah dan paling banyak ditonton. Jika Anda belum menonton pertarungan di atas, Anda tidak akan tahu seperti apa pertarungan hoki.

Author: Justin Garcia